UNILAK Beri Peluang Peneliti Belia Dalam Konferensi Lingkungan dan Teknologi

UNILAK Beri Peluang Peneliti Belia Dalam Konferensi Lingkungan dan Teknologi

Sebagai program yang berkelanjutan kembali tahun ini Universitas Lancang Kuning (UNILAK) akan melaksanakan International Conference on Environment and Technology (ICE-Tech). konferensi kali ini merupakan kali kedua setelah sebelumnya dilaksanakan tahun lalu.

Dalam pelaksanaan konferensi ini, salah satu panel menjadi kesempatan para peneliti belia untuk mempresentasikan karyanya. Adapun pelaksanaan konferensi sepenuhnya disponsori oleh Universitas Lancang Kuning, sehingga peserta tidak dikenakan pembayaran untuk seminar.

ICE-Tech akan dilaksanakan di Pekanbaru, 10-11 Agustus dengan pembicara kunci dari Taiwan dan Brunai Darussalam. Universitas Lancang Kuning secara konsisten mengembangkan program-program akademik sebagai aktivitas utama perguruan tinggi. Termasuk upaya terakhir dengan berlangganan software untuk pengecekan plagiat.

Begitu pula dengan kerjasama nasional dan antarbangsa. Universitas Lancang Kuning menjadi salah satu destinasi untuk pelaksanaan summer course bagi mahasiswa perguruan tinggi dari Malaysia dan Thailand. Sementara di tingkat nasional, salah satu program yang dilaksanakan dengan kerjasama Masyarakat Pernaskahan Nusantara.

Kesempatan melaksanakan konferensi untuk menghasilkan luaran publikasi di prosiding bereputasi. Tahun lalu, pelaksanaan ICE-Tech sudah menghasilkan prosiding yang terindeks di Scopus dan Thomson. Untuk itu, tahun ini kembali akan dilaksanakan untuk menjadi program rutin Universitas Lancang Kuning.

UNILAK Beri Peluang Peneliti Belia Dalam Konferensi Lingkungan dan Teknologi
Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate ยป